Jatim Park 3 Dino Park

Jatim Park 3 ini tak kalah seru dengan Jatim Park 1 dan 2 yang sudah ada sebelumnya. Kalau dulu bicara soal kota Batu atau Malang yang kita ingat adalah buah apel, maka sekarang ketika mikirin kota Malang yang muncul ya Jatim Park. Jatim Park udah ngerubah cara pandang banyak orang soal kota Malang.

Kayaknya emang wisata di Jatim Park jadi wisata yang paling populer di Batu Malang ini. Jatim Park udah berubah jadi lokasi tujuan wisata yang paling disukai. Sampe kota Batu Malang selalu kebanjiran turis saben weekend.

Gak heran sebenernya, siapa gak kenal sama Jatim park. Ini tu tempat wisata paket lengkap. Apa aja ada, mulai dari hiburan, adrenalin sampe yang  bikin pinter. Loe yang ke sana bakal dimanjain sama macem-macem pokoknya.

Di Jatim Park sendiri terdiri dari dua kompleks. Kompleks Jatim Park 1 yang isinya soal wahana permainan, termasuk mainan air yang paling banyak penggemarnya. Trus kedua kompleks Jatim Park 2 yang isinya soal pengetahuan. Isinya kurang lebih soal museum satwa, kebun binatang ama taman.

Nah itu dulu…soal kalo sekarang Jatim Park kebagi dalam 3 kompleks. Yups…bener, Jatim Park udah ngeresmiin kompleks wahana baru Jatim Park 3. Jadi penasaran kan isinya apaan aja? Cekidot aja nih.

Jatim Park 3 ini isinya tentang Jurasic worlds, patung tokoh dunia ama ikut mainan interaktif tentang tokoh zombie. Wahana di Jatim Park ini konsepnya kayak dream come true gitu. Jadi seolah tiap mimpi kita diwujudin gitu.

5 Alasan Bikin Loe Males Keluar Dari Jatim Park 3

Masih pengen tau apa aja yang bakal bikin loe males keluar dari Jatim Park 3, ini nih alasannnya.

Dikejar-kejar Dinosaurus di Dino Park

Siapa yang gak kenal sama Dinosaurus, hewan yang satu ini meski udah punah tetep aja bikin penasaran. Malah mungkin gara-gara kita gak pernah ketemu real kita jadi makin penasaran.

Jatim Park 3 Dino ParkOrang aja sampe pada bikin film soal Dinosaurus. Mulai dari Jurassic Park, The Lost World sampe The Land Before Time. Dan buat anak-anak rasa penasaran mereka bikin mereka malah jadi jadiiin dino buat jadi favorit mereka.

Dari alasan ini truss berdiri Dino park. Kita bakal diajak buat liat perkembangan hewan super gede ini dari masa ke masa. Pokoknya dari jaman prasejarah dan ice age deh. Udah kayak lagi naik time machine, kita naik kereta buat menembus masa memasuki 5 jaman di era pra sejarah.

Salah satu yang banyak disukain pengunjung tu ice age. Loe bakal nemu wahana replika masa-mas a jaman es yang penuh ama hewan purba. Gak dingin beneran ya ini, soalnya kan cuman replika. Tujuan aslinya sebenernya cuman mo pamerin hewan-hewan purba di masa jaman es. Termasuk jenis mamooth si gajah super raksasa ama hewan-hewan aneh lain macam smilodon juga Sloth.

Abis puas jelajah waktu, loe bakal masuk area replika kota yang seolah lagi diserang sama koloni Dino. Ini tu asli  keren abis, loe gak cuman ketemu Dino, tapi juga seolah berinteraksi ma merekaLoe bisa sentuh dan dengerin suara dia. Keren kan? Susah deh move on kalo dah kesini. Mana tiket masuknya juga cuman 110 ribu.

Tersesat di Dunia Tak Berbatas Infinite World

Belakangan di kota-kota emang muncul banyak seniman instalment yang bikin karya seni dari tatanan lampu, kaca, dan ruang. Biasanya hasil karya orang-orang ini tu dimasukin di pameran. Termasuk di antaranya ya Infinite World.

Jatim Park 3 infinite world

Infinite world di Jatim Park 3 ini unik banget. Tiap ruangan di sini dihiasi unsur dekorasi sama tatanan lampu yang buat set jadi keren banget. Ada tatanan lampu unik yang beberapa kasih loe kesan seolah loe lagi di dalam ruang tak bebatas alias infinite world.

Sebagian dinding pake kaca jadi bikin efek pantul cahaya yang dijamin bakal sukses bikin loe puyeng dewek. Ada beberapa struktur dekoratif lain dibuat dan kasih efek lebih dramatis untuk tiap ruangan.

Ketemu Jackie Chan di Legend Star

Legend Star ini sebenarnya rumah replika yang bisa loe masukin cuman dengan biaya 110 ribu. Di sini ada ruang berisi sejumlah tokoh dunia. Terutama sih tokoh olahraga dunia yang udah legenda banget. Nama kayak Messi, Ronaldo, Michael Jordan jelas ada dalam list patung. Belum beberapa patung non olahragawan juga ada, kayak patung pangeran William sampe Jackie Chan. Trus buat si kecil juga ada tokoh super hero macam Batman dan Superman gitu.

Jatim Park 3 Legend Star

Loe yang pengen selfie bareng tokoh dunia ini juga gampang banget. Secara Legend Star ini udah kayak surga selfie. So pasti rugi kalo sampe loe ketinggalan kamera atau ponsel kamera loe atau lupa bawa memori tambahan buat Hape loe. Soalnya loe bakal butuh memori lebih bakal diisi selfie gila.

Habis puas selfie bareng tokoh dunia, sekarang loe kudu masuk ke area around the Worlds Ada beberapa replika kota di seluruh dunia lengkap ama ikon dari tiap kota. Udah berasa lagi jalan-jalan keliling dunia deh. Ada zona Jepang, Korea, India, Amsterdam, sampe zona negeri sihirnya Harry Potter.

Keasyikan Bermain Funtech Plaza

Salah satu yang menonjol dari Jatim Park 3 tu ya fokus ke teknologinya. Kayak yang satu ini tu semacam museum dan wahana edukasi soal teknologi. Kita bakal kenalan sama teknologi virtual, dasar-dasar sains yang dikenalkan dengan cara sangat ringan, kayak lagi main aja.

Jatim Park 3 Fun Tech

Ada beberapa permainan seru yang sistem kerjanya pake teknologi virtual dan visual. Dan ini bakal super seru soalnya beberapa permainan emang bikin kita jadi ikutan berasa lagi olahraga. Dan semua bisa loe jajalin cuman dengan biaya 30 ribu doank.

Asyik Gebug Drum di Galeri Musik Dunia

Yang satu ini juga gak kalah keren sih, apalagi kalo loe itu orang yang termasuk pemerhati musik. Ada museum alias galeri yang isinya tentang info seputar dunia musik. Mulai dari tokoh, lagu sampe ragam alat musiknya.

Jatim Park 3 Galeri Musik Dunia

Dengan tiket cuman 50 ribu loe bisa ketemu sama replika Michael Jackson or The Beatles. Loe bakal liat juga tradisi musik dari berbagai daerah dan negara. Sampe kenalan sama beragam alat musik. Jangan salah loe bakal dikejutin sama banyaknya jenis alat musik yang sama sekali asing. Yang pasti emang nambah pengetahuan loe soal musik deh.

Udah pasti, loe bakal tambah ngerti kalo dateng ke sini. Ya jelas lah…Jatim Park 3 kan emang juga wahana liburan dan edukasi. Pasti keluar dari sana bakal nambah pinter.

gambar jatim park 3 dari berbagai sumber

5 Alasan Bikin Loe Males Keluar Dari Jatim Park 3

5 Alasan Bikin Loe Males Keluar Dari Jatim Park 3