Pantai Legian Romantis

Pantai Legian Bali menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding dengan 7 wisata pantai Lombok yang Piknikman kunjungi minggu lalu. Kalo loe pengen cari destinasi wisata khas Bali yang punya kesan romantis buat loe dan pasangan, ide buat jalan-jalan ke Pantai Legian kayaknya bakal cocok buat loe. Ada apakah gerangan sama pantai satu ini?

Sebenernya, Pantai Legian Bali gak jauh beda sama pantai Kuta dan pantai Seminyak. Ya jelas lah, kan emang sebenernya cuman satu garis pantai. Urutannya dari arah utara, Pantai Kuta dulu, Pantai Legian baru Pantai Seminyak.

Makanya penampakan pantai ini gak banyak beda sama Pantai Kuta. Pantainya landai, dengan pasir putih yang super halus dan ombak yang lumayan sangar, tapi jadi jinak kalo dah sampe bibir pantai.

Dan itu juga sebabnya, Pantai Legian Bali juga lumayan akrab buat yang suka surfing. Kalo sedang musim ombak, pantai ini bakal rame sama surfer dari seluruh dunia. ombak di kawasan sepanjang daerah Kuta, Legian dan Seminyak emang dikenal punya arus kuat dan lekukan ombak yang sempurna. Jadi mantap banget buat yang suka surfing.

Di kawasan ini juga ada banyak permainan air macam jet sky, banana boat dan masih banyak lagi. Gak ada salahnya lho coba liburan romantis yang sedikit menantang sama pasangan. Kadang adrenalin bisa bikin loe dan pasangan makin mesra. Atau coba belajar surfing dari yang ahli di sana. Karena di sana pantainya sepi, jadi kalo belajar bakal lebih aman dari pada di Kuta.

Kalo ngomongin pemandangan, pantai ini jelas kudu loe kasih 4 jempolĀ  loe deh. Pasirnya putih alus banget dan enak buat diinjek. Gak kasar dan bikin sakit sama sekali. Kawasan pantainya gak berkarang juga landai jadi enak buat jalan-jalan. Buat main voli pantai juga seru. Perairannya juga jernih banget, jauh dari Kuta yang mulai agak kotor.

Pantai Legian Wisata Bali

Pantainya juga punya sabuk perbukitan hijau di sisi belakang pantai. Makanya Pantai Legian Bali terkesan sejuk dan asri. Sebenernya, persis mirip dengan yang ada di pantai Kuta. Pokoknya sekilas gak ada bedanya deh sama pantai Kuta. Malah banyak yang bilang kalo Pantai Legian ini kembarannya pantai Kuta.

Cuman bedanya, pantai ini lebih lengang. Pengunjungnya jelas gak sebanyak pantai Kuta. Mungkin karena pantai Kuta dah terlanjur jadi ikon paling topnya pantai Bali kali ya. Seolah gak syah ke Bali kalo belum nginjek pasirnya Kuta.

Pantai Legian Wisata Bali Romantis

Karena sepi dan gak serame pantai Kuta inilah, Pantai Legian Bali jadi lebih banyak disukai pasangan. Gak asik kan kalo mo jalan-jalan romantis malah keganggu orang lewat gak abis-abis. Jalan-jalan nyusurin pantai aja rasanya udah seru banget kok.

Pantainya juga jauh lebih bersih dari pantai Kuta. Saking ramenya kan, susah banget buat tertibin pengunjung pantai Kuta buat gak buang sampah sembarangan. Karena bentuknya juga landai, jadi gak perlu khawatir bakal ketusuk karang atau harus susah jalan dengan pantai yang berbukit-bukit. Dijamin, pantai satu ini favorit banget kalo sekedar buat ngobrol dan jalan-jalan santai.

Pantai Legian RomantisSelain terasa lebih lengang dan tenang, pantai ini juga punya spot keren buat yang suka sama sunset. Bisa dibilang Pantai Legian Bali punya sunset yang konon lebih cantik dari pantai Kuta. Mungkin karena lokasinya lebih asri, jadi loe bisa duduk-duduk deket pepohonan yang lebih hijau di sini sembari menikmati terbenamnya matahari.

Kalo loe beruntung dan langit lagi gak mendung, bentangan pantai yang landai ini justru bikin rona orange dari sunset makin cantik. Pasirnya yang putih seolah ikutan jadi kejingga-jinggaan dan itu asli keren banget.

Pantai Legian Surfing

Kalo matahari udah terbenam, loe masih boleh kok kongkow-kongkow dulu di sepanjang pesisirnya daerah Legian ini. di sini banyak tempat nongkrong malem yang sengaja buka justru di lepas matahari terbenam. Kebanyakan berupa resto dan cafe, beberapa bisa kasih loe kesempatan buat makan malam romantis di tepian pantai. Huuu…syahdu banget gak tuh…

Dan… Konon kawasan sekitar Legian ini juga dikenal dengan kawasan surga club malam. Kehidupan malam di sini termasuk yang paling meriah di seluruh Bali. Katanya sih, Kuta aja gak serame ini. dan beberapa club besar Internasional aja buka cabang di kawasan Legian. So, yang hobi clubbing kayaknya boleh jajal nih…

Pantai Legian SunsetNah kalo loe semua pengen ke kawasan Pantai Legian Bali ini sebenernya juga gampang sekali. Kan lokasinya juga gak jauh dari Kuta. Persisnya di desa Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan dari bandara Ngurah Rai Bali.

Kalo dari kawasan Kuta sih loe malah cukup jalan aja. Kan masih satu kompleks. Biasanya wisatawan suka nyewa sepeda dari persewaan yang tersebar di daerah ini. Lumayan kok, bisa menghemat waktu buat jalan-jalan yang deket.

Gimana? Jadi pilih waktu liburan romantis sama pasangan di Pantai Legian Bali? Ingat rahasianya, coba sesuatu yang menantang adrenalin…

gambar dari berbagai sumber

Rahasia Romatis Di Pantai Legian Bali Sama Pacar Tercinta

Rahasia Romatis Di Pantai Legian Bali Sama Pacar Tercinta