Trans Studio Bandung Tiket Masuk

Kalo loe lagi jalan ke kota Bandung dan kepikir buat liburan ke tempat yang hits banget di kota ini, kayaknya pilihan yang satu ini bisa loe coba. Trans Studio Bandung, pusat wahana bermain indoor pertama di Indonesia yang udah jadi salah satu ikon wisata baru kota Bandung.

Dan alasan itulah akhirnya menyasarkan Piknikman ini ke Trans Studio Bandung setelah kemarin menyusuri Wisata Tangkuban Perahu yang sarat legenda. Sengaja nih gue pilih weekdays, selain karena irit juga biar gak terlalu rame. Soalnya kalo lagi weekend tiket di sini tarifnya jadi 280 ribu, padahal di hari senin sampe kamis tarifnya turun sampe 180 ribu dan di hari jumat kena 200 ribu.

Tapi di era serba digital gini mah enak. Coba deh loe niatin searching penjualan tiket online, kalo beruntung suka dapet tiket promo Trans Studio Bandung yang harganya dibanting. Kadang bisa sampe dapet diskon lebih dari 20% gaes. Lumayan banget kan???

Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem di hari biasa dan sampe jam 10 malem di weekend. Kalo saran gue dateng seawal mungkin, dengan lokasi seluas 4,2 hektar dan wahana permainan yang sejibun, kayaknya kalo loe dateng terlalu siang gak bisa puas deh.

Sebenernya sih gaes, kalo loe dateng di weekend, loe gak cuman bisa puas mainan di 20 wahananya, tapi juga bisa puas nonton beberapa pertunjukan yang sengaja diadain di weekend. Tapi berhubung gue dateng di weekday ke Trans Studio Bandung ini, jadi fakta gue sempet nonton semua pertunjukan itu.

Dan sebagaimana tadi gue dah sebutin ada 20 wahana permainan yang asli seru-seru banget. Gue gak sempet naikin kedua puluh wahana permainan di sini. Tapi beberapa sukses gue jajal dan kasih gue euforia yang menurut gue top banget.

Trans Studio Bandung

Wahana permainan di sini dibagi dalam 3 zona. Zona satu isinya permainan yang cukup menantang. Seenggaknya ada 10 wahana permainan di sini, macam Yamaha racing Coaster yang bakal ajak kita naik coaster yang ngebut. Dan Giant Swing yang udah kayak pendulum raksasa.  Ada juga yang lumayan sukses bikin pusing dan agak mual macam Galaxy Vertigo.

Selain ketiga permainan ini ada beberapa wahana adrenalin lain kayak Trans Car Racing, dan Si Bolang Rides. Juga ada Broadcast Museum, bioskop simulator  Super heroes 4D rides, Science center dan Transcity Theater dan dunia anak.

Trans Studio Bandung Tiket Masuk

Di zona kedua loe bakal nemu wahana Jelajah yang ternyata seru banget. Ini kayak simulator adventure ke pedalaman Afrika. Juga ada 3 wahana permainan lain kayak Kong Climb, Sky Pirates sama Ampitheater. Gue sempet masuk ke Sky pirates, dan ternyata ini ngajak gue nyicipin naik kapal udara yang terbang di angkasa. Angkasanya tapi boongan ya gaes, kan ini liburan di taman bermain indoor.

Truss ada lagi zona ketiga yang gak kalah keren menurut gue. Wahana di kawasan ini gak akan kasih kita stimulasi adrenalin yang tinggi. tapi kasih kita kesempatan untuk menikmati pemainan dengan konsep imajinasi masa kecil kita.

Trans Studio Bandung Tiket dan Hotel

Beberapa permainan yang khas dari kawasan ini antara lain negeri Raksasa, Pulai Liliput, dunia lain, Special Effect Action Show , dunia lain, Dragon Aieys dan Black heart of Black Hearts Pirate Ship. Dengan tajuk zona bernama magic corner, area ini bakal manjain imajinasi loe dengan permainan yang seru dan atraktif.

Fixed, di zona terakhir ini gue beneran jatuh cinta banget. Beberapa wahana juga jajalin kayak permainan Black heart of Black Hearts Pirate Ship dengan soft play yang katanya paling gede se Asia Tenggara.

Trans Studio Bandung BianglalaGua juga jajal Special Effect Action Show yang ternyata berupa coaster ringan yang ngajak kita masuk ke dalam sebuah film action.  Ini permainan seru, jadi kita bakal ngerasain beneran seolah kita lagi ditembakin, masuk dalam ledakan sampe kesembur air.

Gak cuman seseruan dari permainannya aja yang bikin nagih. Tempatnya sendiri juga kasih loe kemanjaan beda, karena berlokasi dalam Trans Studio Mall di Gatot Subroto. Jadi di sini loe bisa sekalian jalan-jalan ngebelah Mall dan cicipin kuliner di 100 tenant kuliner, termasuk foodcourt ekstra gede.

Jadi loe ga perlu khawatir kalo mendadak laper or haus di Trans Studio Bandung, ada banyak gerai makanan yang bakal siap layanin kebutuhan loe. Bahkan di sini juga tersedia The Trans Luxury Hotel Bandung dengan status berbintang 4 yang bakal siap nampung kebutuhan akomodasi pengunjung luar kota. Masih satu kompleks juga ada hotel Ibis untuk kelas lebih rendah.

Nah kalo loe dateng dari luar kota, bisa nih milih nginep di sini. Kadang dengan nginep di sini, loe dapet voucher diskon yang lumayan buat motong harga tiket masuk.  Tapi kalo loe dateng dari sekitaran Bandung, loe bisa naik angkot jalur Abdul Muis via Binong atau jurusan Cicadas – Kalapa Elang yang lewat depan kawasan kompleks Trans Studio Bandung.

Dan siap-siap dibikin kalap jajalin semua wahana seru dari Trans Studio Bandung.

gambar trans studio bandung berbagai sumber

Dibikin Kalap Trans Studio Bandung, Ini Cerita Lengkapnya!

Dibikin Kalap Trans Studio Bandung, Ini Cerita Lengkapnya!